belajar yuk…


Minggu ini benar-benar menjadi minggu yang unik!!!
akhir-akhir ini kayanya MLM lagi ngebooming lagi ya??

bayangin aja…minggu ini sy ampe 3x dipresentasiin ttg MLM!!!!cape deh…-_-‘

yah, tapi banyak hikmah yang bisa diambil juga loh…
kalo dipikir-pikir, ‘agen’ MLM tuh hebat banget loh marketingnya…terlepas dari apa tujuannya, agen MLM tuh cenderung sangat kuat dan teguh dalam mengajak orang lain menjadi ikut ‘bisnis’nya itu…

jadi mikir, kalo mereka aja bisa segitu rajin dan ngototnya dalam menawarkan produk mereka, kok seringkali sy dalam ngajakin orang ke sesuatu (yang emang jelas-jelas baek) gak bisa kaya gitu ya???

padahal “keuntungan” yang didapat jauh lebih besar dan terjamin. Gimana engga, kalo kita ngajakin orang sesuatu yang baik, terus orang itu ngejalaninnya, kita udah dijanjiin “keuntungan” berupa pahala orang itu, tanpa mengurangi pahala orang tersebut pula…beeuuh…

udah gitu yang kita tawarin (dalam dakwah) tuh jelas lagi kualitasnya…

astaghfirullah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s