Hasil Pemilu KM ITB 2008


Salam Ganesha,
Hasil Perhitungan Suara PEMILU RAYA KM ITB 2008:
1. Ruly-Fikri: 230
2. Bagus-Shana: 2182
3. Bobby-Gilang: 2154
Akhirnya telah terpilih MWA Wakil Mahasiswa dan Presiden KM ITB 2008 yaitu:
Bagus Wahyu Y. dan Shana Fatina
“KM ITB Milik Semua”
Hasil ini telah diberikan kepada KONGRES KM ITB 2008/2009 untuk disahkan.
Kepada semua massa kampus yang telah menggunakan maupun tidak Hak Pilihnya, Panpel PEMILU KM ITB berterima kasih yang sebesar-besarnya atas pencapaian hasil 50% partisipasi pemilih di PEMILU RAYA KM ITB 2008.
Nantikan,,,, ,
Pelantikan MWA Wakil Mahasiswa dan Ketua Kabinet KM ITB 2008/2008
Senin, 7 April 2008, pkl 17.00@CC
Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater
Merdeka!!!!

5 thoughts on “Hasil Pemilu KM ITB 2008

  1. Assalamu’alaykum

    Djie, inget saya ga? hehe..
    eh mau nanya deh. Kok ‘paketan’nya MWA-UM sama Ketua Kabinet KM sih? tadinya saya kira itu paketnya Ketua sama Wakil Ketua..

  2. loh kenapa?
    emang yang menang ga sesuai dengan yang direncanakan?
    harusnya bobby-gilang ya?

    alhamdulillah IPB mah menang telak agema-afahmi, 6ribu-seribu kalo ga salah.

  3. maaf semuanya, baru nanggepin sekarang:

    @ph:
    yah, itu terjadi lagi. Tapi kita tsiqoh ajalah, yakin aja kalo kebijakan itu pastinya mengandung alasan yang sangat kuat…bagaimanapun keputusan hasil syuro adalah keputusan yang insya Allah diberkahi Allah

    @t’Cune:
    masih inget atuh…teh Santi kan???=9
    iya, emang dari sononya begitu teh…saya juga gak tau banyak. Maklum, angkatan baru, dapet hak suara aja kagak…T_T

    @uswah:
    Begitulah swah. Alhadmulillah atuh kalo gitu. Kalo sudah seperti itu, jangan sampai amanah yang sudah diditpkan tidak dijalankan dengan maksimal. Kepuasan semua pihak harus benar-benar diperhatikan.

    @k’Ucup:
    Udah pasti a??napsu bener kayanya…
    terus GAMAIS gimana a??ditinggalkan begitu saja???ck3x…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s