Tausiyah


Sebuah tulisan dari buku berjudul Aku mencintaiMu Allah:

(Semoga ini bisa menjadi tausiyah buat kita semua)

“Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, maka jawablah bahwasannya Aku adalah dekat, Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepadaKu” (QS.Al-Baqarah:186)

Sesungguhnya Dia menengar apa yang kamu katakan, mengabulkan apa yang kamu doakan, dan memberi sesuatu yang kamu pinta…Sungguh jika kamu mengangkat kedua tanganmu kepada-Nya, maka Dia tidak mengembalikannya dengan kekosongan. Apabila kamu berdiri pada pintuNya dengan berdoa, maka pintuNya tidak akan tertutup tanpamu…Sesungguhnya apabila kamu mencucurkan air matamu, maka Dia akan menghapus air mata itu, dan apabila dunia serasa sempit bagimu, maka kamu akan mendapatiNya berada di sampingmu dan melapangkan kesusahanmu. ..

Maha Suci Engkau Yaa Allah..Wahai Zat yang berdiri di sisi manusia mendengarkan pengaduannya…wahai Zat yang berdiri di sisi manusia memberi permintaannya dan mengabulkan doanya…Yaa Allah terimalah dari kami bahwa kami sangat mencintaiMu. Dan terimalah dari kami Ya Allah teriakan dari dalam lubuk hati kami…Sesungguhnya kami mencintaiMu…

“Katakanlah, ‘Hai hamba-hambaKU yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (Q.S.AZ-Zumar: 53)

diambil dari salah satu milis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s