PILGUB JAWA BARAT


Hwaaah…

akhirnya bisa ngepost lagi setelah sekian lama…bukan hati tak mau, bukan pikiran ini terbelenggu, bukan juga tanganku tlah kaku…namun apa daya waktu tak mendukungku…(hehe…lebay…)

yap, tapi emang akhir2 ini kesibukan bener2 menggila…sekarang saja, waktu menunjuk pukul 00:34…baru beberapa menit yang lalu nyampe dari Bogor kota kelahiranku…dalam rangka NYOBLOS!!!

rada kecewa sih, perjuangan pulang ke Bogor kemaren malem (baru nyampe jam 12 malem) yang sudah diniatkan sejak awal untuk memberi dukungan pada salah satu calon gubernur, mungkin tidak memberikan banyak pengaruh, soalnya ada KESALAHAN TEKNIS pas nyoblos…T_T

Jadi begini ceritanya…


berhubung ini pertama kalinya saya ikut pemilu (maklum masih muda…hehe), saya gak tau apa aja syarat dan ketentuannya. Jadilah setelah dikasih kertas suara untuk dicoblos, saya langsung menuju bilik suara. Nah, itulah AWAL TRAGEDInya. Saya melihat pada foto salah satu calon gubernur yang ingin saya pilih. Terus saya coblos NOMORNYA. Udah gitu, saya agak ragu, soalnya lubangnya gak terlalu gede dan takutnya gak keliatan. Alhasil, saya BERPIKIR SEJENAK di bilik suara. Lalu melihat2 isi kertas suara, barangkali di dalemnya ada sedikit petunjuk. Karena gak ada petunjuk, terus panitianya juga gak ngasih tau apa-apa, yaudah daripada lama, biar YAKIN saya tojos aja lagi fotonya sang CAGUB. Jadilah ada 2 LUBANG. Sejenak saya lihat lagi…konyolnya, saya malah mikir aneh2…“Kan gak adil kalo gubernurnya doang”, yaudah biar ADIL, GANJIL (lubangnya), dan SEIMBANG (kanan-kiri), saya tancapkan lagi di foto sang calon waGub. SELESAI!!!saya lipat kertas suara dengan 3 lubang itu dan saya masukkan ke kotak suara, mencelupkan 1/3 kelongking saya ke tinta dan keluar ruangan. Setelah bertemu dengan keluarga, baru deh NYADAR kalo nyoblosnya lebih dari 1x jadi gak sah…heuheu…T_T

Yah, gapapa deh..mau gimana lagi…semoga yang terbaik bisa terpilih…

Untuk JAWA BARAT yang lebih baik…

Temen2 ada pengalaman berkesan juga untuk masalah pemilu ini???=9

Oya, kabar terakhir sekarang HADE masih memimpin…akhirnya gimana ya???hmm…

“For Better Tomorrow, For Better Civilization”

Leave a Reply

