SUDUT PANDANG SAYA TENTANG “FITNA”


ehm…
saya emang belom pernah nonton filmnya…
cuma sering denger2 aja dari orang, termasuk baca reviewnya di salah satu milis…yang juga dipost di blog ini…

hmm…tapi saya sempet nonton acara “BAGIMU NEGERI” di metro TV kemaren2 pas ngangkat tema film “fitna” ini…

disitu diangkat: apakah ‘film’ “FITNA” ini bisa dikategorikan sebagai film???
apakah………………….
apakah………………………..
bagaimanakah…………………..
dll.

hmm…lalu bagaimana dengan pendapat saya???

berhubung waktu udah menunjuk pukul 01:23 dan besok harus kuliah…jadi mo tidur dulu ah…
ntar aja postingan ini dilanjutin lagi insya Allah…
wakwakwakwakwak…=9

3 thoughts on “SUDUT PANDANG SAYA TENTANG “FITNA”

  1. Kalau udah lihat filmnya, memang bikin sedih ya soalnya Islam bener2 disalah artikan.
    Tapi sebenernya orang2 di Belanda sendiri banyak yang menentang kok. Kalo iseng-iseng buka You Tube, trus masukin keyword “Fitna Movie Sorry”, disitu bakal muncul banyak video orang2 Belanda yang minta maaf ke muslim.

  2. wah,bijak sekali pendapat saudara adjie ,,, sy tdk punya alasan u/ tdk setuju..
    ckckck..
    ud ngasi comment kan?ud seneng?klo belom,tar dibeliin balon…

Leave a Reply

