Ingin Pulang…


Hidup itu unik ya???
akhir-akhir ini saya jadi kangen masa-masa SMA dulu. Mungkin gara-gara bentar lagi ada acara rutinan sekolah (kaya pensi gitu) yang memperingati hari ultahnya skul. Biasanya acara ini tuh bakal didatengin sama banyak alumni dan sering dijadiin ‘reunian’ alumni, yang mayoritas angkatan yang masih “baru lulus”. Sumpah kangen banget masa-masa SMA…

Dah gitu ada PPAB lagi di TI. Bener-bener dah, ni acara bikin gw inget sama kegiatan2 di SMA. Waktu SMA, gw sering banget ikut proses kaderisasi (soalnya organisasi+ekskul yang gw ikutin juga lumayan banyak). Gak kurang dari 3 proses kaderisasi bisa dijalanin bersamaan. Tugas yang sumpah banyak ABIZZZ ampe gw gak sempet mikirin pelajaran sekolah lagi. Kumpul pagi tiap hari jam 6, terus kumpul siang abis beres skul buat menerima materi, dan ditutup dengan kumpul sore. Belum sama tugasnya yang harus dikumpulin pagi besoknya. Bener2 dah, waktu itu sih gw emang sering NGELUH dan MENCAK2, tapi kok sekarang gw jadi kangen ya???heuheuheu…T_T
Termasuk pas gw jadi ketua panitia salah satu proses kaderisasi…hwaaaaa…makin diinget kok makin ada ‘suatu perasaan’ yang bikin gw ngerasa ‘ada yang ilang’ y???huh…

Beberapa saat yang lalu juga ada temen satu organisasi dulu yang bilang:
“duw..Kangen ihh sama lw..
kangen dipimpin rapat sama lw..
kangen liat tingkah konyol lw.
Heheheuk!
Wkwkwkwkwk.
Terlebih-lebih kangeun sukamantri..hwaa.kangeun pk bju coki..”

nb. baju coki=baju pramuka. sukamantri=tempat kita suka kemping

dalam lubuk hati, pas baca tuh tulisan, gw juga ngerasain hal yang sama….
uhk…rasanya semakin dalam ‘ganjalan’ ini…

gw bener2 pengen pulang pas smansa day ntar…
ketemu ma temen2…
maen putsal bareng…
makan dan ngobrol2 bareng…

pengen ketemu ade2 kelas yang deket banget waktu itu…
pengen tau kabar akademik mereka…
pengen kasih semangat juga kalo bisa…

tapi………

17 MEI nanti kemungkinan ada PPAB!!!!!!!!!!!!!!!!!
dilema…
dilema…
dilema…
dilema…
dilema…

ukh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s