Tentang Seseorang


Tulisan ini bercerita tentang seorang teman saya yang g*k b*r*s…

Kenapa di sela himpitan siksaan berbagai tugas yang mematikan , masih saja ada orang seperti itu…bikin tambah stress aja…

Awalnya, gw pikir dia orangnya baik, ramah, sopan, dsb

Tapi…sekarang…akhirnya aku tau…bahwa…
perkiraanku salah banget…

Dia tuh ternyata orangnya aneh…suka ngata2in… childish…ngeselin deh…

Udah gitu suka ngupil… Narsis…Vulgar… …dsb

Tidaaaaaakkkk!!!!!kenapa aku harus mengenalnya…

Kapan siksaan ini akan berakhir???

Orang ini berinisial O…bagi yang merasa…segeralah bertobat…kalau tidak, akan lebih banyak orang yang terhantui seperti ini…

Tapi…kalo tulisan di atas terlalu berlebihan…tolong jangan bunuh saya…atau jangan lebih menghantui saya…kalau tidak, matilah saya…

Mending damai aja yaaaaa….


hwehehehehehe…

nb:tulisan di atas cuma becanda kok…iseng aja…wkwkwkwk…=9

5 thoughts on “Tentang Seseorang

  1. kynya sy tw yang kmu maksud siapa,,,
    kalo ga salah orangnya baik hati dan lucu banget, ga sprti yang kmu gambarin,,
    nb:
    (knp dunia begitu kejam????)

  2. Ocha??? Hahaha..
    siapakah? yg jelas bukan naf. Naf kan baik banget, rajin menolong, mencintai sesama, gemar berinfaq, rajin sholat, ga suka ngupil di depan umum, hahahaha… paan sih?? ikut2an error kan..

  3. ckckck…

    ternyata orang berinisial O itu bener2 bikin sial…

    harus segera dimusnahkan dan dikirimkan ke planet asalnya *apasih*

    hadoh,hadoh…kalau ini terus dibiarkan, akan lebih banyak orang yang jadi g*k b*r*s…

    untuk semuanya:
    waspadalah,waspadalah…-_-

    wkwkwkwkwkwkwk…peace…^^v

Leave a Reply

