REKOR (lagi!!??)


Masih inget kan?hari senen kemaren baru aja bikin postingan kaya gini…
kirain bakal masih lama untuk bikin postingan sejenis (bikin rekor lagi-red)…tapi ternyata…hari ini ( kamis, 15 Mei 2008 ) rekor itu tercipta lagi!!!

hahahaha…

entah kenapa artikel iseng saya tentang film ML (MaLuin, Maksiat Lagi, dsb) beberapa waktu lalu, hari ini tiba-tiba jadi banyak dibaca orang (ampe lebih dari 100 orang!!!)…wah, ternyata gak salah lagi, blog sekarang uda jadi salah satu cara untuk membentuk opini masyarakat!!!
yah, alhasil dari ‘kebetulan’ tadi, pengunjung blog sy hari ini mencapai 172 ORANG!!!beuh…jadi semakin terharu…usaha gw promosi selama ini tidak sia-sia…
eh, salah gambar, harusnya:
wkwkwkwk…

jadi takut…semoga aja tulisan2 saya bisa membawa dampak baik bagi siapapun yang membacanya. Buat teman2 yang baca, tolong diingetin aja ya kalo saya uda mulai ngelantur…hehe…

oya, ayo lawan film-film Indonesia yang TIDAK MENDIDIK dan MENGHANCURKAN MORAL BANGSA!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s