WONDERING…


Wah, udah hampir 3 minggu blog ini gak pernah di update lagi…huff…parah…

apa iya gara2 sibuk?kayanya gak juga deh…sok sibuk???gak gitu juga…ah, sudahlah…

Walau gimanapun, kemaren waktu mentoring, mentor saya mengomentari banyaknya aktivitas saya sewaktu liburan ini…intinya, “walau gimanapun, liburan itu penting akh, sediakanlah waktu barang 1-2 minggu untuk berlibur dan bersantai. Kalo gak, entar pas harus kuliah lagi malah jenuh…”

Bener juga sih…hmmm…jadi pengen pulang…

tapi gimana bisa ngerasa tenang dengan semua amanah ini…

i wonder if i can…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s