kembali…


nulis lagi…

03:30

@kosan dhani

kayanya saya sudah memutuskan untuk tetep bangun…semampunya…

desain belom beres, tinggal dikit sih…udah gak bisa berkembang lagi tapi…otak udah mumet…

liat2 isi FD orang, niatnya sih mau mindahin file,,,tapi kok gak dapet2 ya…akhirnya isengnya keluar…tetep buka2 yang laen juga sama, gak dapet juga…udalah, buletin fti ntar aja dipikirinnya,,,cape banget…

saya yakin,,,rencana Allah selalu indah…takdir Allah selalu membawa kebaikan,,,walau kadang terasa sakit…

aku yakin ada hikmah di balik ini semua,,,saat ini…

ya Rabb…

….

….

jagalah hati ini…

aku ingin…

kembali…

padaMu di ramadhan ini…

izinkan aku…lepas dari semua belenggu…dan kesibukan yang mengganggu…

aku ingin kembali…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s