(bukan) Laskar Pelangi


Alhamdulillah…

tadi sore abis nonton laskar pelangi…

subhanallah…keren banget filmnya…

temen2 gw juga keren.hehe…

baru kali ini gw nonton bioskop, cabut dulu di hampir akhir film gara2 uda masuk waktu maghrib.

Ya Allah, alhamdulillah, kalo bukan karena mereka mungkin hamba uda mengakhirkan waktu shalat maghrib.

Terima kasih ya Rabb uda ngasih temen2 yang begitu hebat.

Pas nonton laskar pelangi,,,sempat terbersit harapan. Semoga kita yang lagi nonton (pas ada 9 ikhwan), nantinya bisa mengukirkan keindahan di masa datang, untuk kemudian dengan penuh kepuasan diri berkumpul kembali untuk mengenang masa ini.

Ya Rabb kukuhkanlah ikatannya. Jagalah kami untuk istiqomah di jalan-Mu, hingga ajal menjemput.

amin.

6 thoughts on “(bukan) Laskar Pelangi

  1. Subhanallah,,
    mudah2an ALLAH SWT tetap menyatukan kita untuk selamanya.

    Ntar agendain lagi aja silaturahmi kalo ada kesempatan liburan semester,,
    (tapi urang mah sieun dah kapanggih jeung awewe deieu.^^)

  2. amin.

    oke, kayanya kita kemping bareng2 asik juga ya?tapi jangan kaya anak2 PA, gak kuat gw…
    hehehe…

    cewe hutan kaya gimana si?brutal ga?(ups..)

  3. Klo cewek fahutan mah beragam banget, mulai dari anak gaoel sampe cewek2 perkasa juga ada.

    gw stuju klo mo naik gunung, karena kita bisa sama2 lebih memahami diri kita dan orang lain terutama sahabat kita.

    Nanti kita rencanakan lebih lanjut ok!

    jazakallahu khairan untuk hari2 kemarin.

  4. hmm…tapi jangan lama2 ya…ntar cape…hehehe..
    kalo susah,ke gunung agung aja…(di bogor masih ada ga ya???udah kegusur ama gramed kayanya..)

    iya nih…harus ada yang nge-EO-in…misalnya liburan semester besok…
    usul gw sih yang ngurus anak2 di bogor aka…wekekeke…

  5. woow nih bocah baru nonton ke bioskop ???
    hhmhmhmhm

    bagus tuh film.. kk nonton dr jam 2-4… so gak da sholat yang di akhirkan… ashar telat dikit…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s