forum silaturahim dkm07


mau cerita ah ttg forum silaturahim dkm07 smansa…

alhamdulillah acaranya lancar…(eh,lancar kan ya??hehe…)
yah, walopun ada ‘sedikit’ kengaretan,,tapi gak ngaruh kok…

jadi ini semua bermula dari…dari mana ya?harusnya sih dari smansa, tapi berhubung gw numpang dipce dan langsung ke rumahnya nadia,jadi pake sudut pandang gw aja ya sep!hehe…

awalnya gw ma dipce janjian ketemu jam 8 di depan jogja.tapi…ternyata gw kesiangan!!gw sms si dipce janjiannya jadi jam setengah 9 aja.taunya…si dipce kesiangan juga!!!(haduh,,,parah banget sih)
akhirnya janjiannya diundur ampe jam 9…ckckck

jam 9 seperempatan kita ketemu di depan halte bus deket jogja (masih aja ngaret…). Gw nyetop si dipce yang lagi naek motor uda kaya nyetop angkot aja (gak penting).

sekitar jam 10 nyampe rumah nadia…tentu saja dengan perasaan bersalah karena udah ngaret…
tapi yang terjadi…
yang ada disana baru diaz sama udin!!!(ya ampun…kengaretan macem apa ini???)

setelah sedikit bersantai dan berkongkow serta ngerumpi (ni ikhwan2 kok suka ngerumpi juga ya?),,,sekitar jam setengah 11 acara dimulai.
secara semena-mena dodo ditunjuk untuk jadi MC…

acara dibuka dengan basmalah dan tilawah,,,biar berkah.
lalu dilanjutkan dengan taujih dari ‘ustad’ Andri. Taujihnya tentang amalan yang pahalanya mengalir terus menerus. Intinya, kita harus mempersiapkan dan memprioritaskan amalan yang paling feasible untuk kita kerjakan saat ini, yaitu memberikan ilmu yang bermanfaat. tentu saja tanpa melupakan amalan yang lainnya, yaitu mencari istri solehah/ suami soleh untuk mendapatkan anak sholeh/sholehah yang senantiasa mendoakan…(ini nih yang bikin heboh selama jalannya taujih…hehehe)

abis taujih, ada acara sharing…tentang kampus, aktivitas, dll.
diselingi oleh dzuhur, terus sharing lagi. kalo gak salah ampe sekitar jam setengah 2…
abis itu….MAKAN!!!
si dipce ampe mau 2 ronde makannya,,,untung berhasil di-‘aman’-kan oleh yang lain…(duh, kok jadi ngomongin dipce mulu ya?abis dia gak mau ‘sharing’ sih…wkwkwkwk)

abis makan,,,ini nih yang paling mendebarkan:
TUKAR KADO!!!
wah, seru banget dah…ada yang dapet CD, gantungan kunci, sinar laser, note book, tempat CD…dll…
Parahnya…ada juga yang ngasih PENITI dan FRESH MONEY!!!astaghfirullah…parah…kasian tau yang dapet…
tapi anehnya, skenario beberapa ikhwan berhasil, coz yang dapet 2 kado keramat itu dua2nya akhwat!!!hehehe…afwan ya…mohon dimaafkan kesemena-menaan itu…

setelah itu…acara ditutup dengan kalimat penutup dari dodo dan doa rabitah dari ph…

yap!!that’s all…

mksh banget ya buat semuanya.
mksh juga buat nadia yang uda jadi tuan rumah.

jzk khr ktsr

-coming soon-

episode 2: Perjalanan Para Ikhwan nonton Laskar Pelangi di ekalos.

2 thoughts on “forum silaturahim dkm07

  1. jangan sewot gitu prib…

    itu mah takdir…dan yakin aja taqdir Allah selalu baik…(terbukti baik untuk para ikhwan…hehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s