tentang hidup #5


Pagi ini.. selasa dini hari.. sudah masuk tanggal 30 desember.. hanya beberapa saat lagi menuju tahun baru masehi. Pagi ini,, aku sendiri.. kamar-kamar lain di kosan ku banyak yang kosong,, ditinggalkan penghuninya.. mereka pulang ke rumahnya masing-masing. tapi aku anomali. aku justru kembali.

Pagi ini dingin,, dan entah kenapa rasanya sepi.. sendiri..

di luar.. hujan mulai turun.. hwaaahh.. kalo lagi kaya gini,, mikirnya jadi lebay.. “bahkan langit pun ikut menangis”… ahaha..*gak penting

liburan ini banyak banget kegiatan yang menyenangkan. pulang hari selasa, hari rabunya ada rihlah bareng temen-temen SMA ke curug (subhanallah.. curugnya keren banget, selama perjalanan hujan deres banget.. bqn makin berkesan). hari jumatnya kedatangan teman-teman TI dari jakarta dan sekitarnya, terus jalan-jalan lagi. hari minggu ada forum sharing bareng temen-temen rohis SMA. menyenangkan,,

hmm… kenapa harus ada masa lalu yang begitu indah?

lagi pengen merenung.. yah, sepertinya itulah tujuanku kembali ke bandung. ingin merenung. aku merasa telah melewatkan tahun baru hijriah. dan aku tidak ingin melewatkan tahun baru masehi ini. aku ingin hijrah. hijrah dengan sebenar-benarnya.

hwaaah.. di luar.. ujan ga jadi turun.. mungkin ga mau bikin seorang bocah merasa semakin sepi sendiri di sini.. ahaha…

…………. duh, otak lagi ga nyambung nih.. hati juga lagi ga enak.. ga bisa nulis apa2.. smoga bisa dilanjutin kapan2 deh,, serial tentang hidup-nya.. hehe..

tp terakhir…

kenapa ya harus ada masa lalu yang begitu indah?

3 thoughts on “tentang hidup #5

  1. supaya kita punya tempat pulang, saat masa kini melelahkan dan masa depan tak pasti.
    supaya kita bisa belajar juga..

    tapi hidup kita berjalan di masa kini, bukan?!
    gapapa noleh untuk ngambil kekuatan, tapi jangan sampe sakit leher dan ga bisa liat ke depan aja🙂

    – ikutan berbagi, soalnya sering nanyain hal yg sama. SMA kita, luar biasa ya?!

  2. adjie beneran udah balik ke bandung? sayang sekali. lagi banyak aksi buat palestina di HI nih. paling yang di bandung juga pada ke jakarta.

    ada masa lalu: untuk diambil pelajaran. kalo indah dan benar (masa lalunya), bisa diingat kalo kita pernah se-eling itu. dan kenapa sekarang nggak?
    CMIIW

  3. @ teh Cune: iya. SMA kita hebat! hehe..

    @ uswah: bener banget. bahkan bukan cuma sesuatu yang indah. sesuatu yang sedih kadang bisa jadi lucu. malah sesuatu yang indah kadang jadi memalukan kalo diinget.. hehe..

    tapi ada satu jawaban yang bagus mengenai “mengapa harus ada masa lalu yang begitu indah??”

    KARENA YAKINLAH, AKAN ADA MASA DEPAN YANG JAUH LEBIH INDAH.
    MAKA JADIKANLAH SAAT INI MENJADI SESUATU YANG INDAH UNTUK DIKENANG NANTI..^^

    *makasih ya buat komen dan pendapatnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s