gw lemah???


Gw lemah..???

emang bener sih.. manusia kan emang lemah. kelemahan gw lebih banyak dari yang orang bayangkan, bahkan lebih banyak dari yang gw sadari. tapi gw ga sudi untuk lemah karena mereka! kita ga pantes merendah di hadapan orang2 arogan seperti mereka! mereka tidak layak sama sekali untuk mendapatkan penghormatan berlebih! biarkan gw mengakui kelemahan gw kepada-Nya. karena itu lebih elegan, dan pastinya lebih menenangkan.

kecewa sama kelemahan sendiri??? bisa dimaklumi lah… cuma terlarut olehnya?? jangan lah ya.. ngapain.. nyapein diri sendiri aja.. walo kita punya banyak kelemahan, kita juga kan punya kelebihan. Allah menciptakan segala sesuatu dengan keseimbangan kan? so, ngapain juga berendah diri.. jadi selagi kita mengoptimalkan kelebihan kita, kita usahakan juga untuk memperbaiki kekurangan2 kita.. 

itulah kenapa kita diibaratkan dengan satu tubuh. masing2 punya karakter dan fungsi yang spesifik dan unik. daripada kita terfokus ngeliat kelemahan sodara kita, mending fokus dalam mensinergikan kelebihan2 yang kita punya. karena itulah kita kuat. karena ukhuwah!

tapi percaya deh. kita kuat karena kita bareng. kita bisa jadi terbaik karena kita insya Allah memiliki yang terbaik. yang perlu kita lakuin cuma menempa diri bersama-sama untuk menerapkan yang terbaik itu ke dalam diri kita. biar kita bisa jadi umat terbaik.

so.. keep your spirit!!! we will not go down!!!

One thought on “gw lemah???

Leave a Reply

