[GAMAIS 2010] Sektor Akpro : Menuju GAMAIS ITB berbasis Kompetensi


“…berbasis pembinaan dan kompetensi…”

Kalimat di atas merupakan penggalan dari visi GAMAIS ITB 2008-2013. Menjadi lembaga dakwah yang berada di kampus tentu saja membawa potensi sendiri khususnya dalam bidang keilmuan. Oleh karenanya sisi kompetensi kader sudah seharusnya mampu dikembangkan dan dioptimalkan oleh GAMAIS ITB.
Beberapa hal yang menjadi harapan saya antara lain GAMAIS ITB mampu memacu prestasi kadernya khususnya dalam bidang akademik. Misalnya saja dengan melakukan inisiasi tim lomba, kelompok riset, dan lain sebagainya. AkPro LDP berkoordinasi dengan seluruh LDW pastinya akan mampu memaksimalkan potensi kadernya dalam bidang akademik.

Selain itu saya juga berharap sektor AkPro mampu melakukan rancangan aplikasi keilmuan yang dapat diterapkan dan dimanfaatkan bagi GAMAIS ITB. Misalnya saja seperti yang telah saya uraikan sebelumnya, AkPro berkolaborasi dengan tim kewilayahan dan MSDM membuat sistem informasi GAMAIS ITB yang terdiri dari sistem jarkom, sistem database kader, sinkronisasi agenda, dan lain sebagainya.

3 thoughts on “[GAMAIS 2010] Sektor Akpro : Menuju GAMAIS ITB berbasis Kompetensi

  1. ane kepikiran c ‘akpro’ ini kenapa tidak melakukan sesuatu hal yang emang ‘berhubungan dengan akademik dan keprofesian’ dari segi akademik mungkin bikin kaya ‘ private learning for TPB’.. teknisnya tapi nggak kebayang. Nah kalo buat keprofesian, kita semua kan tahu tuh, anak Gamais terdiri dari berbagai suku dari timur jauh hingga barat daya, insya Allah ada kan, nah ketika ada suatu (**misal disaster) kita gunakan kemampuan semua kader di sana, nggak cuma ngasih secara materiil/finansial.. Macem-macem himpunanlah,, kan bisa join ama PM-G.. hehehe.. cuma tulisan iseng sih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s