.. first step every time ..


inspirasi hari ini (Kamis, 15 Juli 2010)

betapa, kadang kita terlupa dan terlena.. dengan segala aktivitas dan kegiatan kita.

kenapa tiba-tiba ngomong gini? entahlah, cuma tiba-tiba terlintas, saat sedikit melihat dan mendengar cerita sahabat-sahabat tentang KP (kerja praktek), dan mendapat beberapa informasi yang membuka wawasan dan memperluas cakrawala pemikiran.

yah, kadang rutinitas benar-benar bisa membuat lupa. menjadi terbiasa. membuat kita acuh bahwa dunia terus berlari dan berputar, dan kadang kita justru tertinggal.

bersyukurlah orang-orang yang disibukkan dengan kegiatan yang penuh manfaat. yang bahkan nilai 1 unit waktu bukan hanya sebatas 1 unit amal, namun berkali-kali lipat.

bersyukurlah orang-orang yang senantiasa dibukakan pandangan dan wawasannya, sehingga selalu berpikir maju, visioner, dan menembus batas stagnansi.

bersyukurlah orang-orang yang memiliki keberanian untuk memilih, bebas memilih. memilih yang terbaik untuk dirinya, keluarganya, agamanya.

bersyukurlah orang-orang yang tidak pernah puas dengan apa yang sudah dicapainya. dengan prestasi-prestasi temporal walaupun fenomenal. karena dia tidak akan pernah mati, karena baginya berhenti berkarya sama saja dengan menghentikan hidup.

bersyukurlah orang-orang yang diberi kekuatan untuk menjalani pilihannya, berani menanggung risikonya, dan berhasil mewujudkan mimpinya.. hingga ia merasa puas, puas karena ia tahu, ia sudah memberikan yang terbaik hingga akhir, untuk Tuhannya.

~ to make your dream, all you have to do is always take a first step every time ~

One thought on “.. first step every time ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s