.. vergangenheit ..



dua hari lagi tepat dua pekan yang lalu

sudah berlalu pelangi itu,

berbagai warna telah menyambutku,

tiap rintiknya mengayun pesan,

tiap aroma hujannya menguatkan kesan,

namun masih ada yang hilang..

walau hingga sekarang ungu nya masih kutunggu..


dua hari lagi tepat setahun yang lalu

seperti tak percaya akan waktu,

ternyata bumi sudah kembali ke bermula,

namun harapan di sini masih kugantung

di langit yang sama..

berusaha percaya..


mungkin ujian kemarin aku gagal,

maka hari ini aku harus lulus,

mencoba memberi yang terbaik,

berusaha menjadi yang terbaik,

setahun terakhir aku banyak belajar..

tentang karya, terlebih tentang rasa..


belajar tersenyum dalam pahit,

memang tidak mudah..

tapi aku belajar,

aku belajar untuk merasa..

belajar untuk percaya..

~220810~


Leave a Reply

