.. müssen nicht wissen ..


Asisten: “kalian yang serius dong ngerjainnya. masa kaya gini. ayo dong dibenerin lagi manajemen waktunya. kalian sibuk apa lagi sih emangnya?”

R: “hehe, iya kak kebetulan kemarin-kemarin emang kayanya lumayan sibuk sih. maaf ya kak..”

As: “ya jangan gitu lah, dibenerin lagi manajemen waktunya. yang serius, yang lain aja bisa kok.”

R: “iya kak..”

———————————————————————

begitulah, kadang miris. harus refleksi besar-besaran nih. tapi ga harus over dissappointed juga, karena ada yang tahu detailnya, dan itu cukup.. *ini bukan pembenaran loh. emang ada porsi salahnya juga, tapi harus tetap objektif dalam melihat =9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s