.. dimana??? ia dekat! ..


kamis, 17 maret 2011
di siang hari yang cerah, secerah hatiku nantinya

:: 1 hari sebelumnya ::

dampak musibah ini sudah terlalu besar, terlalu lama, terlalu jauh. hmm.. sudah terlalu mempengaruhi banyak hal, banyak kepentingan. sudah terlalu banyak melalaikan amanah, membuang waktu, menghabiskan potensi.  sudahlah, selalu ada hikmah di balik setiap kejadian, bukan begitu? maka pilihanku cuma satu: bangkit, bergerak, dan bertahan! baiklah. besok aku harus memulainya. walau berat. tetap harus berangkat. karena itu lebih baik. karena aku yakin. semoga

:: kamis pagi ::

syuro. ga ngefeel. ga ada semangat. tapi paksain aja. apa salahnya? tetap berangkat walau berat. karena itu lebih baik, bukan?

:: kamis siang ::

hp berdering

saya : assalammualaikum?
xxx : waalaikumsalam, ini dengan Raden Adjie?
saya : iya, ini adjie
xxx : Raden, ini Mbak R dari TU TI
saya : (argh, kenapa tetep Raden sih?? baiklah). oh, iya mbak, ada apa ya? (haduh, ada info apalagi ini? jangan2 kena masalah akademik lagi..hikss)
mbak R : oh, bener kan ini Raden yang KP nya sama Pak B?
saya : iya mbak, kenapa ya mbak?
mbak R : ini, tadi saya diminta Pak B untuk menghubungi kamu. katanya kamu besok diminta menghadap Pak B jam 2..
saya : (penasaran). oh, ada apa mbak? jam 2 ya, baik mbak. jam 2 pagi? (saking paniknya ampe ngaco bener dah)
mbak R : ya jam 2 siang lah. jam 2 pagi mah tidur kali!
saya : eh, hehe. iya maksudnya jam 2 siang ya mbak
mbak R : ya katanya kamu bisa presentasi KP. kamu jangan telat lagi ya. kamu di sini dari jam 2 aja
saya : oh. baik mbak. insya Allah saya hadir besok. makasih mbak….

:: jumat siang ::

walau dengan tekanan dan pertanyaan bertubi-tubi. apapun lah. saya sangat bersyukur masih diberi kesempatan. Allah memang punya caranya sendiri untuk mendidik hamba-hamba-Nya.. dengan cara yang tidak pernah disangka-sangka.

jadi, saat kau bertanya (dalam hati sekalipun): dimana pertolongan Allah??? jawablah, sesungguhnya ia dekat!

alhamdulillaah…

_Road to October 2011 ^^

5 thoughts on “.. dimana??? ia dekat! ..

  1. and u know my Bro?
    I got the same case with U, i don’t know why, maybe it’s an exam. absolutely attacking our peak point of weakness. be patient, patient, be sincere, sincere, still possitive thinking. I’ve learn a lot from u dude, never give up and down, coz Allah is realy realy near with us, just take way to fight, just find the way to closer, and consistent with the faith. bismillahirrahmanirrahim, next week is determination day. please praying for me. thx for giving me a lot of lessons. Jzk🙂

    1. ane belom TBI bro, jangan pake basa inggris lah. hehehehe
      yoyoi sama2, ane juga belajar banyak bro dari ente. much more than you think! hehe

      *apaan deh ini sbelahan juga. eh ayo lari pagi!!!

  2. ah moso, dikau merendah Bro, anak EF geto loh…
    ciyeh… hihiy… *apa pula

    siapa bilang kiita sebelahan, naek angkot bisa tidur dulu tau ke tempat ente tuh… (jalan k dago naek angkot, trus tidur)…

    ga mau lari ah… an mau lari secepat kilat setelah jeda ini🙂
    *lebayan

Leave a Reply

