.. alhamdulillah ..


alhamdulillah. setelah penantian panjang nilai “T” untuk KP dan TA1. dengan berbagai speksulasi. dengan berbagai cobaan. dengan sempat pasrah akan dapat E di KP. Allah memberikan hasil akhir yang indah. jauh lebih indah karena proses yang menyertainya. hiks..

pelajaran yang oke banget deh 4 postingan terakhir ini. hoho. uda kaya dibolak balik mentalnya. hmm…

.. dan itu lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui ..

subhanallah. Allah knows the best much more than we know..

alhamdulillah. syukron buat semua semangat dan doanya ^^

4 thoughts on “.. alhamdulillah ..

  1. wuih… alhamdulillah… berarti pekan depan udah bisa futsal lagi kan bro??

    btw,, keknya percuma tuh, nutupin nilai yang lain.. NRnya masih kelihatan…😀

  2. Ini hadiah buat lo, jay! Tenang aja, gw ga minta balesan apa2 ko.

    Btw, gimana ceritanya pak budi bisa luluh hatinya? TOP BGT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s