My Writing Trail

Wah, udah cukup banyak ya tulisan-tulisan di BLOG ini…
mungkin diarsipin aja kali ya…biar kalo mau nyari sesuatu bisa gampang…

A Simple of Me

  1. Sebuah Kepercayaan > bercerita tentang pengalaman pribadi saya mengenai betapa pentingnya sikap percaya antara satu sama lain
  2. Perhentian > sekedar curhatan aja akan kejenuhan di Bandung dan pengen pulang. “Berhenti sejenak untuk bersiap berlari kembali”
  3. Arti Sahabat > pengalaman pribadi tentang arti sahabat bagi saya yang diwakilkan oleh salah satu lirik lagu
  4. Kembali Pulang > coretan pendek lanjutan dari artikel “Perhentian”
  5. Aku dari Masa ke Masa > sebuah catatan kecil tentang diri saya sendiri dari masa ke masa
  6. Diriku Setahun Lalu > catatan yang sangat indah tentang pendapat sahabat2 saya dulu
  7. Pilgub Jawa Barat > pengalaman unik dan konyol saat pemilihan gubernur jawa barat
  8. Bayi Lucu > foto2 bayi yang lucu banget dan alasan kenapa saya seneng sama anak kecil
  9. Suara Hati > catatan seorang kakak kelas mengenai sentuhan rasa cinta
  10. Gamais in(my)side > pengalaman saya dengan Gamais yang luar biasa dan tidak terlupakan
  11. Mentoring > kronologis saya bisa tau ‘makhluk’ bernama mentoring dan pengalaman-pengalaman luar biasa yang saya dapat selama ikut mentoring
  12. Never Give Up > hanya sekedar coretan kecil untuk memotivasi diri

8 thoughts on “My Writing Trail

  1. same as me….

    aQ juga suka bgt sama ank kcl ,,aoalgi yang msh bayi..imut bgt…kLo gendut pengen aq cubit,,,

    hehehe,,,

    bagi2 ya foto2 bayinya,,,

    salam kenal

  2. wah, adjie rajin nulis y, bagus2, lanjut gan…

    btw, minta ijin ng-link blog adjie d blog gw y, makasi…

  3. maS boleh minta alamat emainya gak…???
    saya pingin belajar dengan mas…..
    soalnya saya juga anak teknik industri..
    tapi bukan itb

  4. assalamualaikum. salam kenal akhi. Oh ya sekarang an menjadi pengurus mentoring di UNP. Bisa akh, an mnta tlong untuk dpat mengirimkan contoh buku panduang mentor dan hal lain yang kiranya terkait dengan kegiatan mentoring?

  5. iya sama ga sengaja nih buka dan isinya bagus banget..sy orang bdg jg tp bkn di ITM,,sy salah satu mahasiswa universitas Widyatama yang terkenal dgn mahasiswa elite nya tp sy sendiri adlh mahasiswa biasa yang berniat untuk mencari ilmu bkn ttg gaya..sy sendiri merasa kurang klo hanya mengandalkan aktiv dikampus dgn kehidupan hedonis yang tinggi..hemp,akhirnya dpt saran dr dosen ikut belajar disalman..yow akhirnya tiap minggu ikut training jg tp masih on off..on off..jarang2 gt..hemp,,tp rasanya seneng jg pny tmen anakj2 ITB yg bs diajak ngobrol ttg about future..hemp,,lampo knal buat smua…I want to be your friend..:D

  6. apalagi saya kuliah g d kampus elit atau terkenal, cm d kmpz kecil di kota kecil!!!tapi ga sedih sihhh meskipun begitu lntelektual g kalah saing….
    salut buat kalian yang bisa kuliah di kampz elit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s